Page Nav

HIDE

Update

latest

Roestiandi Tsamanov, Sandiaga Uno: Nama Seperti Orang Rusia Padahal Asli Betawi

Foto: tabloidbintang.com Cawapres Sandiaga Uno menegaskan tidak menggunakan konsultan asing dari Rusia. Sandiaga menyebut konsultan y...

Foto: tabloidbintang.com

Cawapres Sandiaga Uno menegaskan tidak menggunakan konsultan asing dari Rusia. Sandiaga menyebut konsultan yang digunakan sejak Pilkada DKI asal Condet, Jakarta Timur.

"Namanya Roestiandi Tsamanov, namanya seperti orang Rusia, padahal sebetulnya orang Betawi-Condet, mungkin ini yang datanya salah ya dari teman-teman yang pernah propaganda Rusia, konsultan asing," ujar Sandiaga di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Sandiaga mengatakan konsultannya ini pengusaha digital yang mengelola data internalnya. Sehingga dia membantah menyewa jasa asing untuk pemenangan Pilpres 2019.

"Jadi jangan suudzan, kita konsepnya di sini khusnudzan melihat dari sisi baik berprasangka baik, mudah-mudahan pemilu ini bisa hasilkan pemimpin terbaik dan insyaallah juga menggunakan pola yang damai dan saling merangkul," paparnya.

Sandiaga juga menanggapi banyaknya kader Demokrat yang mendukung capres petahana Jokowi-Ma'ruf. Dia merespons santai dukungan dari kader parpol koalisinya yang membelot.

"Semua kader masyarakat memiliki kebebasan tentang pilihan, buat kami itu merupakan dinamika dari demokrasi sendiri, tapi kita tak akan mengangkat misalnya ada kader PPP, atau kader partai lain yang mendukung kita. Karena itu terkesan akan memcah belah," imbuhnya.

"Biarkan saja itu memang fenomena yang ada di lapangan bahwa sebagian pendukung partai di tempat Pak Presiden Jokowi dan Kiai Ma'ruf mendukung kami, sebagian dari kami juga mendukung. Ini adalah merupakan konsekuensi pilpres dan pileg yang bersamaan," imbuh Sandiaga.


Sumber: https://news.detik.com/berita/d-4419214/sandiaga-bicara-roesdianti-tsamanov-konsultan-betawi-condet

Tidak ada komentar