Page Nav

HIDE

Update

latest

Jadwal Siaran Live Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di RCTI

Jadwal siaran live Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020 Grup K akan tersaji pada Jumat (22/3/2019) di...



Jadwal siaran live Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020 Grup K akan tersaji pada Jumat (22/3/2019) di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam. RCTI diagendakan bakal menyiarkan duel kedua tim mulai pukul 16.00 WIB.

Dalam latihan perdana yang dilakukan pada Selasa (19/3), pelatih Indra Sjafri memberikan berbagai menu latihan. Seluruh skuat pun dikabarkan terlihat menikmati latihan tersebut.

"Kami sangat enjoy dan menikmati latihan perdana di Hanoi. Tim pelatih juga memberikan berbagai menu latihan. Kami sudah siap melawan semua tim yang ada di Grup K. Tentunya kami bertekad untuk berjuang keras dan maksimal demi lolos ke putaran final di Thailand tahun 2020 mendatang," ungkap Saddil Ramdani.

Meski berat, kemenangan di pertandingan pertama sangat penting. Pasalnya, jika mampu meraih tiga poin, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan semakin percaya diri menghadapi laga selanjutnya. Apalagi laga kedua bakal melawan tuan rumah Vietnam.

Selain persaingan antartim peserta, seluruh skuat Timnas Indonesia U-23 pun bakal bersaing dengan rekan-rekannya sendiri untuk tetap mempertahankan tempat di skuat. Dalam regulasi yang diterapkan, hanya 23 nama yang akan terdaftar.

Sementara itu, Garuda Muda kini berjumlah 24 pemain. Satu nama dipastikan tersingkir. Untuk itu, performa terbaik mesti dikeluarkan tiap individu untuk meyakinkan pelatih Indra Sjafri.

"Kami putuskan membawa 24 pemain ke Vietnam. Nantinya saat match coordination meeting [MCM] kami serahkan 23 nama pemain yang akan berlaga di kualifikasi Piala AFC U-23," ujar Indra Sjafri.

Laga pertama Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand Jumat lusa akan disiarkan secara live oleh stasiun televisi swasta, RCTI mulai pukul 16.00 WIB.

Berikut jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di laga perdana Grup K

Jumat, 22 Maret 2019
Timnas Indonesia U-23 va Thailand pukul 16.00 WIB (Live RCTI).

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Tirto.id
Sumber : Tirto.id

Tidak ada komentar