Page Nav

HIDE

Update

latest

Pelepasan Resimen Garda Matahari

INDRAMAYU– Relawan Garda Matahari Melepas Resimen TPS Desa Tersana Kecamatan Sukagumiwang  kabupaten Indramayu untuk fokus membebaskan ...


INDRAMAYU– Relawan Garda Matahari Melepas Resimen TPS Desa Tersana Kecamatan Sukagumiwang  kabupaten Indramayu untuk fokus membebaskan rakyat dari berita hoax dan ujaran kebencian kepada pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo - Ma'ruf Amin (Jokowi-Amin).

Koordinator Desa Tersana  Garda Matahari Aruna mengungkapkan, Desa Tersana memiliki 17 TPS yang tersebar di 17 RT dan 5 RW dengan jumlah DPT 4276.

Resimen TPS yang akan melakukan door to door ke rumah-rumah warga menyampaikan program kerja Jokowi-Amin Juga sekaligus secara simultan bekerja keras membebaskan rakyat dari timbunan berita hoax dan ujaran kebencian yang kini semakin memprihatinkan, Ungkapnya pada pelepasan 17 Resimen TPS Garda Matahari di blok Jawit.   

Hal serupa koordinator Provinsi Jawa Barat wilayah Ciayumajakuning Jiaul Haq Untuk itu, setiap Resimen TPS Garda Matahari dimanapun berada wajib menyampaikan informasi dan edukasi pencerahan kepada masyarakat terkait kerja kerja pemerintah Jokowi-JK dan mensosiaisasikan program kerja Jokowi-Amin 2019-2024. 

“Penyampaian kerja-kerja pemerintahan Jokowi-JK  tentu dengan bukti bukti dan fakta yang ada hasi kerja keras Jokowi-JK  jangan biarkan masyarakat terjebak dalam inforasi hoax dan kebencian. Segera bebaskan saudara-saudara kita agar menikmati demokrasi dengan ceria dan damai. 

Jiaul berharap, Resimen TPS setelah di lepas ini diharapkan segera bangun silaturahmi dengan warga di lingkungan TPS terkait, juga menangkal isu-isu hoax  dan melarang Resimen TPS  terlibat kampanye hitam atau ujaran kebencian yang dialamatkan ke pasangan lain". Minggu (17/3),  di Desa Tersana Indramayu (*)

Tidak ada komentar