Page Nav

HIDE

Update

latest

Pagar Kawat di Margonda Tewaskan Pengendara Motor

Ita Sachari (27) tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Margonda Raya, Depok. Tubuh Ita terpelanting hingga terhempas di atas pagar kabel...


Ita Sachari (27) tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Margonda Raya, Depok. Tubuh Ita terpelanting hingga terhempas di atas pagar kabel sling baja dan membuat kepalanya putus.

Pagar kawat sling baja itu berada di taman yang menjadi median Jalan Margonda ke arah Jakarta dan Depok.

Pagar sling baja itu terbentang di sepanjang taman median Jalan Margonda dari ujung dekat tugu 'Selamat Datang' hingga ke persimpangan Margonda-Jalan Ir H Juanda. Begitu juga di Jalan Margonda selepas persimpangan Depok hingga ke dekat persimpangan Jalan Tole Iskandar, median jalan dibatasi oleh pagar dari sling baja.

Di lokasi kejadian, tampak bercak darah pada tembok pagar kawat. Sedangkan ceceran darah korban di aspal jalan sudah ditutupi dengan tanah dan pasir.

Kecelakaan maut ini terjadi pada pukul 05.40 WIB pagi tadi. Ita saat itu baru pulang bekerja di Jakarta.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo menduga, korban mengantuk hingga motornya menyenggol separator jalan. Ita kehilangan kendali hinga terpelanting dari atas motor dan terjatuh di atas pagar tersebut.

"Motornya nyenggol pembatas jalan. 'Kan pembatas jalannya itu ada pagar dari kawat sling itu, kemudian jatuh ke situ sehingga kepala putus," papar Sutomo.

Polisi memastikan Ita mengalami kecelakaan tunggal. Dari keterangan saksi, rekaman CCTV hingga lecet-lecet pada bagian kanan motor menjadi fakta-fakta kecelakaan tunggal tersebut.

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-4501532/ini-pagar-kawat-sling-baja-yang-tewaskan-perempuan-di-jalan-margonda

Tidak ada komentar