Page Nav

HIDE

Update

latest

Transaksi Unik Agung Saga Saat Beli Sabu

Artis FTV Agung Saudaga alias Agung Saga membeli sabu di kawasan Bogor. Transaksi yang dilakukan tergolong unik karena sabu ditempel ...



Artis FTV Agung Saudaga alias Agung Saga membeli sabu di kawasan Bogor. Transaksi yang dilakukan tergolong unik karena sabu ditempel di tiang listrik.

"Setelah di Bogor, uniknya barang itu (disimpan) sistem tempel. Barang itu diisolasi di tiang listrik di Bogor di depan toko furnitur di depannya tiang listrik ditempel," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Argo mengatakan Agung dan temannya, Harry Nugraha, membeli sabu itu dari seseorang. Agung dan Harry urunan uang Rp 1,1 juta untuk membeli sabu itu.

"Tersangka ini mentransfer uang Rp 1,1 juta untuk dapat barang itu," ucapnya.

Setelah mendapatkan 'barang' itu, keduanya kembali ke Jakarta pada Selasa (9/4) dini hari. Namun, sebelum sampai di Jakarta, mereka berhenti di rest area Km 38 Jalan Tol Jagorawi untuk mengonsumsi sabu yang baru dibelinya itu.

Agung dan Harry ditangkap tim Subdit 2 Ditnarkoba Polda Metro Jaya di depan minimarket di kawasan Petogogan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dari keduanya, polisi menyita barang bukti 1,49 gram sabu (sebelumnya polisi menyebut 1,53 gram, red).

"Intinya, barbuk setelah kita timbang 1,49 gram sisanya dari 3 klip itu," tandas Argo.

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-4504736/modus-transaksi-artis-ftv-agung-saga-sabu-ditempel-di-tiang-listrik

Tidak ada komentar