Page Nav

HIDE

Update

latest

Dosen Fisip UHAMKA Raih Best Presenter dalam Konferensi Internasional

Konferensi Komunikasi  Koranmu Indonesia -Aprilyanti Supriyadi, M.Ikom. Dosen Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka (UHAMKA) dari Program ...

Konferensi Komunikasi 
Koranmu Indonesia -Aprilyanti Supriyadi, M.Ikom. Dosen Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka (UHAMKA) dari Program Studi FISIP berhasil mendapat Penghargaan sebagai “Best Presenter” dalam kegiatan Konferensi Internasional Komunikasi dengan tajuk Jogjakarta Communication Conference (JCC) yang berlangsung pada tanggal 18-19 Maret 2021. 

Kegiatan Konferensi Internasional yang dilakukan secara online ini diikuti oleh ratusan mahasiswa serta melibatkan puluhan dosen yang berasal dari berbagai perguruan tinggi Dalam Negeri Maupun dari luar negeri. Beberapa Perguruan tinggi Luar negeri yang ikut bergabung dalam kegiatan ini diantaranya Nanjing Normal University dan Shanghai University of China, University of Zululand South Africa, dan Indian Institute of Mass Communication India.

 Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka Jakarta Mengutus dua tim yang terdiri dari Empat Orang Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP  UHAMKA yaitu Dr. Sri Mustika., M.Si, dan Wininda Qusnul Khotimah., M.A dengan Topik presentasi tentang komunikasi persuasif media sosial instagram di era pandemi. Adapun tim kedua yakni Aprilyanti Supriyadi, M.Ikom dan Vilya Dwi Agustini, S.Sos., M.Ikom dengan topik penelitian terkait inovasi layanan Publik di tengah Pandemi. 

Dekan FISIP UHAMKA, Dra. Tellys Corliana, M.Hum menyampaikan bahwa  "Pandemi Covid-19  tidak menyurutkan motivasi dan kreativitas para Dosen untuk terus Menjalankan Tri Dharma Perguruan tinggi, Seperti Apa yang dilakukan oleh  Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka (UHAMKA) yang menjalankan tugas untuk menjadi Pembicara pada acara ini Harapan saya adalah semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada dosen dosen lain dan tetap memberikan hal positif kepada kampus tercinta”. Ungkapnya 

Tidak ada komentar