Page Nav

HIDE

Update

latest

Berorganisasi Itu Tentang Keselarasan Berpikir dan Melangkah

Berorganisasi Itu Tentang Keselarasan Berpikir dan Melangkah Paciran - Pasca pelantikan tanggal 22 Oktober lalu, PC IPM Paciran laksanakan ...

Berorganisasi Itu Tentang Keselarasan Berpikir dan Melangkah

Paciran - Pasca pelantikan tanggal 22 Oktober lalu, PC IPM Paciran laksanakan Mekanisme Kerja Pimpinan (MKP) dan Rakerpim di Gedung STIT Muhammadiyah Paciran tanggal 30-31 Oktober 2017, dan diikuti oleh seluruh personalia Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kecamatan Paciran periode 2017/2019.
Ketua Umum PC IPM Paciran, M. Lutfi, menyampaikan " dalam kegiatan ini nanti, berharap kita bisa saling mengenal satu sama lain, dan juga kita bisa saling bekerja sama serta menyusun program kerja untuk satu periode kedepan."
Pemateri, Nanang Fahroni, SE men yampaikan " Dalam organisasi hilangkan rasa iri, berorganisilah dengan berpikir dan lakukan apa yang kita bisa."
Tak hanya itu dalam organisasi tak perlu orang banyak, yang terpenting adalah kita mau berpikir dan melangkah untuk organisasi. Karena jika kita orangnya banyak namun tidak pernah memikirkan bagaimana organisasi ini berjalan, juga percuma. Namun organisasi itu akan baik, tatkala orangnya juga banyak, juga mau berpikir dan melangkah, karena Berorganisasi itu tentang keselarasan berpikir dan melangkah", terang Roni.
Pada saat rakerpim masing-masing bidang menyusun program kerja dan menyusun program-program untuk satu periode kedepan. Dilanjut dengan presentasi dan membedah setiap program yang dihasilkan dari masing-masing bidang yang telah tersusun.
Kontributor : A. Fauzul Adhim
Sumber: Koranmu Lamongan

2 komentar