Komentar Kocak Jokowi 'KW' dari Universitas Islam Indonesia - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Komentar Kocak Jokowi 'KW' dari Universitas Islam Indonesia

Komentar Kocak Jokowi 'KW' dari Universitas Islam Indonesia

Sleman - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang wajahnya selama ini dikenal sederhana dan polos ternyata punya banyak 'kembaran'.Setelah sejumlah foto lelaki…

Komentar Kocak Jokowi 'KW' dari Universitas Islam Indonesia

Sleman - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang wajahnya selama ini dikenal sederhana dan polos ternyata punya banyak 'kembaran'.

Setelah sejumlah foto lelaki diakui mirip presiden ketujuh ini beredar di media sosial, kali ini seorang mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) bernama Dimas Pratama Wijaya mendadak jadi perbincangan di kampus dan medsos karena dinilai punya wajah sangat mirip dengan Jokowi.

Pantauan KRJogja.com, kali pertama perbincangan tentang Dimas yang disebut Jokowi KW ini dimulai di media sosial Instagram @mahasiswajogja.id sekitar enam hari lalu.

Akun tersebut mengunggah foto seorang mahasiswa berpeci mengenakan jas biru bersama dua rekannya. Ia membawa serta sebuah tulisan "Viralkan, Jokowi KW Jamaah 42 Punya!" yang ternyata mendapat respons hingga 3.200 likes.

  • Ribuan Polisi Siap Bubarkan Aksi Jalan Sehat Neno Warisman di Solo
  • Aksi Emak-Emak 'Menyulap' Gelang Emas Terekam CCTV di Madura
  • Heboh Beredarnya Keripik Jamur Tahi Sapi

Dimas merupakan mahasiswa baru semester 1 di Fakultas Hukum UII. Bahkan, saking mirip dengan Presiden Jokowi, semenjak SMA di Batam ia mendapatkan jaket hijau yang menggunakan tag name bertuliskan Jokowi.

"Jaket bertuliskan Jokowi ini idenya dari zaman SMA. Jaket angkatan waktu SMA, saya dijuluki Jokowi, mereka bilang mirip ya sudah temen-temen panggil saya Jokowi. Ya sudah saya buat nama Jokowi saja biar lebih dikenal lagi," ungkapnya, Jumat, 7 September 2018.

Dimas menceritakan, awal mula rekan-rekannya di Batam mulai memanggilnya dengan Presiden Jokowi karena memang mimik wajahnya mirip dengan orang nomor satu Indonesia saat ini. Hanya saja, rambut yang dibiarkan panjang dengan wajah sedikit lebih kusam membuat Dimas terlihat berbeda.

"Kata teman-teman kalau lagi senyum mirip, apalagi kalau dibandingkan saat muda. Ya sudah saya nikmati saja, mirip sama presiden jadi kebanggaan," ungkapnya sambil tertawa.

Dimas saat ini mulai menjalani kuliah aktif di Fakultas Hukum UII semester pertama. Ia ingin kuliah dengan lancar dan nantinya bisa meraih cita-cita yang diimpikan sebagai notaris.

"Karena itu saya pilih UII, rekomendasi orangtua katanya punya Fakultas Hukum terbaik di Yogya dan Indonesia. Semoga cepat lulus dan bisa jadi notaris seperti cita-cita sejak awal," dia menandaskan.

Baca berita menarik lainnya dari KRJogja.com di sini.

Simak video pilihan berikut ini:

Joni, bocah NTT yang sempat viral karena memanjat tiang bendera saat 17 Agustus 2018 mendapat kiriman sepeda dari Presiden Jokowi.

Sumber: Google News Islam Network: Koranmu Indonesia

Tidak ada komentar