Page Nav

HIDE

Update

latest

Sumbang Rp 50 Juta untuk Masjid Muhammadiyah, Hatta Singgung ...

Sumbang Rp 50 Juta untuk Masjid Muhammadiyah, Hatta Singgung ... Sumbang Rp 50 Juta untuk Masjid Muhammadiyah, Hatta Singgung Jamaah Menu...

Sumbang Rp 50 Juta untuk Masjid Muhammadiyah, Hatta Singgung ...

Sumbang Rp 50 Juta untuk Masjid Muhammadiyah, Hatta Singgung Jamaah

Menurutnya, jika warga hanya berinfaq Rp 2 ribu, pengumpulan dana pembangunan masjid akan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Sumbang Rp 50 Juta untuk Masjid Muhammadiyah, Hatta Singgung JamaahHANDOVERBupati Maros, Hatta Rahman melakukan peletakan batu pertama renovasi Masjid Baitun Nur Muhammadiyah di Salenrang Kecamatan Lau, Minggu (30/9/2018).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Bupati Maros Hatta Rahman menyumbang Rp 50 juta untuk pembangunan Masjid Baitun Nur Muhammadiyah di Salenrang Kecamatan Lau, Minggu (30/9/2018).

Hatta mengatakan, membangun masjid merupakan hal yang sangat penting dan harus mendapat perhatian dari umat Muslim.

Pasalnya, masjid menjadi salah satu tempat untuk membangun generasi berakhlak baik.

Dia berharap, warga dapat menyalurkan bantuan atau sumbangan, untuk pembangunan masjid yang ada di Maros, khususnya Baitun Nur Muhammadiyah.

"Semoga banyak yang menyalurkan sumbangan. Biasanya kalau kotak amal beredar, jamaah hanya menyumbang Rp2 ribu. Sedangkan sangat jarang yang mengisi Rp 100 ribu," katanya.

Menurutnya, jika warga hanya berinfaq Rp 2 ribu, pengumpulan dana pembangunan masjid akan membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Warga harus tahu, berinfaq itu tidak memiskinkan kita. Kita hanya membersihkan harta kita. Jangan takut akan kehabisan," katanya.

Hal itu dilakukan Hatta saat melakukan peletakan batu pertama renovasi masjid yang dididirikan pada tahun 1985 silam tersebut.

Selain Hatta, Ketua DPRD Maros Chaidir Syam bersama anggota DPRD Provinsi Irfan AB, serta beberapa anggota dewan Maros lainnya, juga hadir dalam kegiatan tersebut.(*)

Penulis: Ansar Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Viral Video Bubuk Luwak White Koffie Bisa Terbakar dan Dituding Kandung Mesiu, BPOM Beri Penjelasan Sumber: Google News Indonesia | Koranmu Indonesia

Tidak ada komentar