Page Nav

HIDE

Update

latest

All New Nissan Livina Berbasis Mitsubishi Spander Resmi Diluncurkan

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan All New Nissan Livina di Jakarta pada Selasa, 19 Februari 2019. Aliansi Renault-Nis...



PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan All New Nissan Livina di Jakarta pada Selasa, 19 Februari 2019. Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi akhirnya melahirkan All New Livina di Indonesia yang memiliki basis dari Mitsubishi Xpander. Meski mirip, namun diklaim tak sama.

Product Planning PT NMI, Thomas Sigit mengatakan, dari sisi eksterior perbedaannya sudah terlihat mulai dari gril, fender depan belakang, engine hood, bumper depan belakang, panel backdoor, rear lamp memang sama tapi bentuk pencahayaan di dalamnya berbeda. Selain itu, desain bodi pada pintu depan juga berbeda. "Secara keseluruhan memang sama tapi sebenarnya berbeda, bisa dibilang kembar tapi tak sama," ujarnya di Jakarta pada Selasa, 19 Februari 2019.

Sedangkan soal harga, All New Nissan Livina terbagi 5 varian, mulai dari yang teratas, varian VL AT dibanderol Rp 261, 9 juta, VE AT Rp 249,9 juta, EL AT Rp 233 juta, EL MT Rp 223 juta, dan E MT Rp 198,8 juta.

Harga Mitsubishi Xpander mulai varian teratas, Ultimate A/T Rp 260,9 juta, Sport A/T Rp 252,2 juta, Sport M/T Rp 242,2 juta, Exceed A/T Rp 240 juta, Exceed M/T Rp 229 juta, GLS A/T Rp 233,6 juta, GLS M/T Rp 222,6 juta, dan GLX M/T Rp 206,1 juta.

Nissan Livina diakui sejak 2007 akan pengalaman berkendara yang nyaman dan berkesan, disempurnakan dengan sentuhan premium di bagian interiornya. Nissan memastikan hal ini menjadi ciri khas yang terus diterapkan dalam pembuatan All New Livina.

President Director PT NMI, Isao Sekiguchi juga mengatakan, pelanggan Nissan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. Kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kendaraan tersebut.

All New Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar, dan percaya diri.

Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang merupakan desain khas Nissan. Interior mewah menampilkan kursi berbalut kulit premium yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya. MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya, dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan.

Fitur kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara. All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya. Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan beragam gaya hidup pelanggan Indonesia.

Sumber: otomotif.tempo.co

Tidak ada komentar