Moderator Debat Terakhir Pilpres 2019, Balques Manisang Menarik Perhatian Netizen - KoranMu
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Moderator Debat Terakhir Pilpres 2019, Balques Manisang Menarik Perhatian Netizen

Tomy Ristanto dan Balques Manisang menjadi moderator yang dipilih langsung Komisi Pemilihan Umum untuk memandu Debat terakhir Pilpres 2019 yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019). Keduanya kompak mengenaka…



Tomy Ristanto dan Balques Manisang menjadi moderator yang dipilih langsung Komisi Pemilihan Umum untuk memandu Debat terakhir Pilpres 2019 yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019). Keduanya kompak mengenakan busana hitam yang memberi kesan elegan.

Tomy Ristanto memilih gaya formal dalam nuansa monokrom. Setelan jas presenter Net TV ini pun senada dengan warna dasinya.

Rekan Tomy Ristanto, Balques Manisang bergaya formal memakai blouse hitam dan rok yang senada, dipadu blazer belt hitam. Untuk tatanan rambut, jurnalis sekaligus presenter investigasi Fakta TvOne ini tampil simpel. 

Gaya rambut bob Balques dibiarkan terurai dan terlihat anggun. Sementara itu, riasan wajah presenter beusia 33 tahun ini bergaya natural dan tampil bold dengan lipstik bernuansa magenta. Penampilan Balques itu pun terkesan lebih tegas dan cantik.

Kecakapan dan ketegasan Balques dalam membawakan acara debat kelima Pilpres 2019 ini pun dipuji oleh netizen Twitter. Banyak dari mereka yang mengagumi pembawaan Balques yang tegas saat memandu acara.

"Wah kuseneng betul moderator debat terakhir ini Mbak Balques Manisang," tulis netizen.

"Sukak banget sama mbaknya tiap kali wawancara narasumber. Lugas dan tegas gitu," puji netizen dengan nama akun Twitter Dilah.

"Balques Manisang is the Indonesian version of Zoe Saldana. fierce, gorgeous, and smart," imbuh netizen lainnya

Debat Pilpres 2019 terakhir yang menghadirkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno malam ini membahas tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, dan perdagangan dan industri. Debat disiarkan secara langsung di seluruh stasiun TV Nasional.

Sumber: https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-4509445/jadi-moderator-debat-pilpres-2019-balques-manisang-dipuji-tegas-dan-pintar

Tidak ada komentar