Page Nav

HIDE

Update

latest

Prabowo Subianto Berterimakasih Pada PPP dan Golkar Saat Kampanye di Yogyakarta

Capres Prabowo Subianto bermanuver saat berorasi di kampanye terbuka 02 di Stadion Kridosono Yogyakarta, kemarin. Prabowo berseloroh ...



Capres Prabowo Subianto bermanuver saat berorasi di kampanye terbuka 02 di Stadion Kridosono Yogyakarta, kemarin. Prabowo berseloroh soal kode dukungan kader Partai Golkar dan PPP kepadanya.

Dalam orasinya, mulanya Prabowo berterimakasih kepada partai politik (parpol) yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur. Parpol tersebut di antaranya PKS, PAN, Gerindra, Berkarya dan Demokrat.

Tak berhenti di situ, Prabowo juga berterimakasih kepada kader Partai Golkar dan PPP yang turut mendukung pencapresannya. Mereka, kata Prabowo, adalah kader Golkar dan PPP yang setia kepada keadilan-kebenaran.

"Saya juga berterimakasih (kepada) PPP yang sah, PPP yang setia kepada rakyat, PPP yang setia kepada umat, PPP yang setia kepada keadilan-kebenaran... PPP yang berani," ucap Prabowo Subianto berapi-api, Senin (8/4).

"Terima kasih Golkar, Golkar yang menegakkan kebenaran, Golkar yang membela keadilan, terima kasih. Ini Golkar yang benar," sambung Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra ini.

Pantauan detikcom di Stadion Kridosono Yogyakarta tampak sejumlah massa beratribut Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) yang tak lain organisasi sayap PPP turut menghadiri kampanye terbuka Capres Prabowo.

Adapun suara kader PPP di Yogyakarta memang terbelah. Mereka yang tak mengakui kepengurusan PPP yang sah mendeklarasikan PPP Khittah dan terang-terangan mendukung pencapresan Prabowo Subianto.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4502241/nyanyian-kode-prabowo-untuk-golkar-dan-ppp-saat-kampanye-di-yogya

Tidak ada komentar