Page Nav

HIDE

Update

latest

Airlangga Hartarto Targetkan Golkar Capai 110 Kursi di Pemilu 2019

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh kader untuk berjuang hingga hari pencoblosan. Airlangga bertekad membawa ...



Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh kader untuk berjuang hingga hari pencoblosan. Airlangga bertekad membawa Golkar berjaya di Pemilu 2019.

"Marilah kita lanjutkan langkah dan perjuangan kita. Kita sudah mendekati titik akhir dan kita harus merebut kembali kejayaan partai yang kita cintai ini," kata Airlangga saat kampanye akbar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Airlangga mengaku merasa terharu dengan perjuangan kader-kader Golkar di kota-kota hingga desa. Dia meyakini, dengan semangat perjuangan kejayaan Golkar bisa terwujud. 

"Kader-kader Golkar di seluruh Indonesia, patutlah Anda bangga, patutlah Anda bahagia karena dalam pemilu ini, dalam perjalanan konsolidasi saya ke kota, kabupaten dan ke desa, saya terharu, karena saya melihat kader-kader Golkar begitu bersemangat untuk merangkul masyarakat dan menyebarkan nilai-nilai Partai Golkar yaitu sebagai partai penjaga nilai perjuangan dan ideologi bangsa yaitu Pancasila dan UUD 1945. Kita jaga dengan semangat Bhineka Tunggal Ika dalam rangka menjaga kesatuan NKRI," papar Airlangga.

Airlangga mengklaim basis pemilih Golkar sampai saat ini terus berkembang. Ia mengatakan kini sudah banyak milenial yang memilih dan mendukung Golkar.

"Saat ini pemilih Partai Golkar telah tumbuh dalam menyebar ke berbagai generasi dan profesi dari mulai kaum milenial, akademisi baik di kota maupun desa telah menjadi pemilih loyal dalam Pemilu 2019 dan akan memilih Partai Golkar," jelasnya.

Dia kemudian berpesan kepada para kader Golkar untuk tidak patah semangat dan terus berjuang. Airlangga yakin bila seluruh elemen kader Golkar terus berjuang target 110 kursi bisa tercapai.

"Yakinlah peluh keringat Anda, lelahnya raga Anda semuanya tidak akan sia-sia, karena kita berjuang bersama-sama untuk memenangkan Golkar. Oleh karena itu saya tegaskan dalam kampanye ini bahwa berdasar berbagai data terukur dan sistematis yang dimiliki Golkar bahwa capaian kursi nasional di atas 100 sudah terlihat bahkan target 110 atau 18 persen insyaallah bisa dicapai pada tanggal 17 April nanti," sebutnya.

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-4503232/airlangga-ke-kader-golkar-target-110-kursi-dpr-bisa-dicapai

Tidak ada komentar