Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Kornas FOKAL IMM mengutuk pelaku Penembakan Kader IMM

Sehubungan dengan insiden Penembakan Immawan Muhammad Randi, Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Kendari, Sulawesi Tenggara, dalam aks...


Sehubungan dengan insiden Penembakan Immawan Muhammad Randi, Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Kendari, Sulawesi Tenggara, dalam aksi demontrasi mahasiswa di DPRD Provinsi Sultra yang menyebabkan Korban Meninggal dunia pada Hari kamis 26/09, Kornas Fokal IMM  Menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas terjadinya musibah ini, semoga  almarhum  husnul khatimah dan diterima segala amal dan perjuangannya.Hal ini disampaikan Armyn Gultom  Ketua Umum Kornas Forum keluarga Alumni IMM dalam Siaran pers yang diterima redaksi koranmu pada Jum'at (27/09)

 Fokal IMM Mengutuk sikap aparat yg telah bertindak secara represif dalam peristiwa demosntrasi tersebut.

Iya juga Mendesak pemerintah dan instansi berwenang untuk mengusut secara tuntas jujur, adil, dan transparan peristiwa tersebut sehingga tidak menimbulkan fitnah di kemudian hari.

Lebih lanjut Armyn mengharapkan Kepada Kader IMM dan Alumni IMM di seluruh Indonesia supaya tetap waspada dan tidak terhasut utk melakukan tindakan anarkis. Khusus kader  dan Alumni IMM di Sulawesi Tenggara supaya bisa melakukan dan mengkawal proses hukum, sehingga benar benar memenuhi rasa keadilan yg seadil adilnya. ungkapnya

Fokal IMM juga Menghimbau kepada seluruh Kader dan Alumni IMM se - Indonesia untuk mendo'akan dan melaksanakan shalat ghaib bagi almarhum semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik.