Page Nav

HIDE

Update

latest

UHAMKA meraih Juara Lomba Poster Se-DKI Jakarta

Jakarta- Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI Wilayah III)  menyelen...


Jakarta- Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI Wilayah III)
 menyelenggarakan ajang perlombaan bagi semua Perguruan Tinggi di wilayah III dengan 3 kategori yaitu lomba foto, poster dan video. dengan kriteria penilaian  adalah pesan dan makna disampaikan dengan jelas, kesesuaian karya dengan persyaratan yang telah ditentukan, kreatifitas, kualitas gambar, tidak t Juaraerlalu menonjolkan promosi kampusnya masing-masing dan jumlah like yang diperoleh akan menjadi nilai tambah.

Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka (UHAMKA) berhasil meraih juara Pertama lomba poster peringatan hari sumpah pemuda yang diadakan dan diumukan pada tanggal 28 Oktober 2019 di Kantor Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Cawang, Jakarta Timur.
UHAMKA berhasil menjadi juara satu kategori lomba poster mengalahkan Perguruan tinggi lainnya di wilayah III dengan Perolehan jumlah like sebanyak 5.110, disusul oleh STIAMI dengan perolehan jumlah like sebanyak 321 dan ATW  Jakarta sebanyak 276.


“Kemenangan ini merupakan hasil kreatifitas tim humas dan BKHP terutama tim kreatifitas mahasiswa magang. Saya sangat mengapresiasi terhadap kerjasama seluruh civitas UHAMKA dalam mensukseskan Peringatan Hari Sumpah Pemuda sehingga penghargaan ini tak lepas dari sinergi semua pihak civitas UHAMKA”. Ujar Kepala Humas UHAMKA Nurlina Rahman, S.Pd.,M.Si.

 Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 dengan tema Bersatu kita Maju. Dr.M.Samsuri, S.Pd.,MT. Dalam pidatonya mengatakan Pemuda adalah masa depan bangsa dan negara. Pemuda juga adalah harapan bagi dunia. Pemuda Indonesia harus mampu dan berani menaklukan dunia. Jika pemuda generasi terdahulu mampu keluar dari jeratan sikap-sikap primordialisme suku, ras, agama menuju persatuan dan kesatuan bangsa maka tugas pemuda saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan keluar batas-batas ego kekinian dunia  demi menyongsong dunia yang lebih baik. Ia pun berharap ke depan akan banyak muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia.