Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Penyuluhan Komunikasi dan Pengembangan Bisnis Syariah Lazismu Kebayoran Baru

Tim Pengabdian Kepada Masyarakat  (PKM) Bekerjasama dengan  majelis ekonomi Pimpinan Cabang Muhammdiyah kebayoran baru menyelenggarakan K...

Tim Pengabdian Kepada Masyarakat  (PKM) Bekerjasama dengan  majelis ekonomi Pimpinan Cabang Muhammdiyah kebayoran baru menyelenggarakan Kegiatan Penyuluhan komunikasi Bisnis  dan pengembangan bisnis syariah bagi komunitas UMKM binaan lazismu kebayoran baru Jakarta Selatan. Pada  10 mei 2020 melalui aplikasi virtual zoom.  

Kegiatan ini  bertujuan untuk merangsang hadirnya para pengusaha-pengusaha baru untuk meningkatkan perekonomian dan keaejahteraan masyarakat.terutama menyikapi era disrupsi melalui pemananfaatan teknologi informasi. Kegiatan ini dihadiri oleh peserta dari berbagai kalangan, ada yang sudah membangungun usaha ada juga yang baru akan merintis usaha baru.

Ada beberapa Narasumber yang ikut terlibat dalam Kegiatan ini diantaranya Syaiful rohim yanv menjelaskan tentang kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pelatihan   komunikasi pemasaran produk di era generasi virtual /milenial.

Sementara itu ketua majelis ekonomi  M. Supendi memberikan gambaran tentang dasar-dasar kewirausahaan yang bisa dilakukan oleh UMKM dan strategi bisnis di era pandemi dengan pemanfaatan teknologi serta kemudian pada Sesi  sharing pengalaman dari pengusaha muda,  Pajar TP  berkisah tentang pengembangan usaha bisnis yang fokus pada produk utama yang digelutinya