Page Nav

HIDE

Update

latest

Seminar Online AMM Bekasi Bersama Fikes UHAMKA Bantu Cegah Penularan Covid 19

Webinar Besama AMM Bekasi Koranmu Indonesia - Tim Pengabdian Dosen FIKES UHAMKA  Ikut terlibat dalam upaya pencegahan Penularan Covid 19 den...

Webinar Besama AMM Bekasi
Koranmu Indonesia - Tim Pengabdian Dosen FIKES UHAMKA 
Ikut terlibat dalam upaya pencegahan Penularan Covid 19 dengan Olahraga, mengkonsumsi makanan bergizi seimbang dan penerapan Protokol kesehatan bagi Angkatan Muda Muhammadiyah  Kabupaten Bekasi Pada Senin (26/07) yang dibuat dalam bentuk online seminar. 

Di sela-sela Seminar online, Ikhwan Ridha Wilti, MKM, Ketua Tim Pengabdian Kepada Masyarakat ini menyampaikan Penjelasan terkait kegiatan ini yang dibuat dalam bentuk Edukasi kepada generasi muda yang tergabung dalam komunitas Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM ) Agar virus Covid-19 bisa dicegah penularannya di wilayah Kabupaten Bekasi melalui gerakan mencuci tangan, olahraga, dan makan makanan bergizi seimbang.

Kegiatan ini di isi oleh beberapa  Narasumberdiantaranya Cornelis Novianus MKM, yang menyampaikan Tentang pentingnya Edukasi Covid Bagi Generasi Mudab Sementara itu  Imawati Eka Putri, M.Si yang merupakan dosen FIKES UHAMKA Memaparkan pentingnya olahraga serta Asupan Gizi untuk menjaga imunitas tubuh selama Pandemi. 

Edukasi pencegahan penyebaran Covid- 19  bagi seluruh pengurus dan Anggota Angkatan Muda Muhammadiyah di Kabupaten Bekasi  ini juga didampingi oleh Fathin Robbani Sukmana  wakil ketua PDPM Kabupaten Bekasi yang memberikan Apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. 

Tidak ada komentar