Page Nav

HIDE

Update

latest

Tokoh Muhammadiyah dan Anggota DPR RI Nilai Pilkada Kalbar ...

Tokoh Muhammadiyah dan Anggota DPR RI Nilai Pilkada Kalbar ... Tokoh Muhammadiyah dan Anggota DPR RI Nilai Pilkada Kalbar Kondusif Ketua ...

Tokoh Muhammadiyah dan Anggota DPR RI Nilai Pilkada Kalbar ...

Tokoh Muhammadiyah dan Anggota DPR RI Nilai Pilkada Kalbar Kondusif

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Kalimantan Barat Dr Pabali Musa menilai perhelatan pilkada kali ini berjalan kondusif.

Tokoh Muhammadiyah dan Anggota DPR RI Nilai Pilkada Kalbar KondusifTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWAPara tamu undangan mendengarkan tausiah dari Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, saat Silaturahim Idul Fitri 1439 H di STIK Muhammadiyah Pontianak, Jumat (29/6/2018).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Kalimantan Barat Dr Pabali Musa menil ai perhelatan pilkada kali ini berjalan kondusif, Jum'at (29/06/2018).

"Intinya kita berterima kasih kepada semua pihak yang sudah menciptakan suasana kondusif dan semua masyarakat dapat berpartisipasi sesuai dengan hak demokratisnya itu yang penting. Bahwa ada yang menang dan kalah itu suatu yang lumrah dalam pertandingan," Ujarnya di sela-sela pelaksaanan Kegiatan Silaturahmi Idul Fitri 1439 H di Gedung Ki Bagus Hadikusumo STIK Muhammadiyah.

Baca: Peresmian Gedung Baru STIK Muhammadiyah Pontianak, Ini Kata Dodi Tentang Pendidikan

Selain itu Pabali Musa juga mengucapkan selamat kepada para kepala daerah yang menang dalam perhelatan pilkada serentak kali ini, baik itu di tingkat Provinsi maupun di Kabupaten-kota.

"Kita Alhamdulillah merasa Kondusif, lalu aspirasi masyarakat tersalur. Dan selamat kepada yang memenangkan pilkada ini baik di tingkat provinsi dan daerah kabupaten kota" Sambungnya.

Sedang bagi p ihak-pihak yang belum beruntung Pabali mengajak untuk mengambil hikmahnya, dengan bagaimana akhirnya kita semua bisa bersama-sama masyarakat Kalbar membangun Kalbar secara bersama-sama.

Sementara Itu anggota DPR RI dapil Kalbar yang juga hadir dalam kegiatan tersebut Sukiman mengatakan bagi para pemenang silahkan saja bergembira tapi dengan catatan tidak berlebihan.

"Mudah-mudahan melalui silaturahim ini seluruh warga apalagi Kalimantan Barat yang baru selsai melaksanakan pemilihan kepala daerah, mari bersama-sama kita menjaga kondusifitas Kalimantan Barat. Saya pikir yang menang boleh bergembira tapi jangan berlebihan dan yang kalah tidak merasa dikalahkan karena Kalimantan Barat ini milik kita bersama," Tutupnya.

Editor: Rizky Zulham Sumber: T ribun Pontianak Ikuti kami di Mengapa Jenazah Korban KM Sinar Bangun Tak Mengapung? Ketua KNKT Umpamakan di Dalam Kulkas Sumber: Google News Indonesia | Koranmu Indonesia

Tidak ada komentar