Page Nav

HIDE

Update

latest

Bawa Alquran Setiap Bepergian, Erna Taufan: Kebutuhan Primer

Bawa Alquran Setiap Bepergian, Erna Taufan: Kebutuhan Primer Erna Rasyid Taufan Terkini.id, Jakarta â€" Handphone (HP) dan alat makeup...

Bawa Alquran Setiap Bepergian, Erna Taufan: Kebutuhan Primer

Erna Rasyid Taufan
Erna Rasyid Taufan

Terkini.id, Jakarta â€" Handphone (HP) dan alat makeup merupakan dua benda yang amat berarti bagi seorang wanita ketika bepergian. Namun ada tambahan yang menjadi kebiasaan bagi Istri Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, Hj Erna Rasyid Taufan.

Selain make-up, dan handphone, Erna Rasyid Taufan, tak pernah luput membawa Alquran ke mana saja, baik ke masjid, tempat wisata, berbelanja, atau ke tempat-tempat lainnya.

Ditanya soal kebiasaan itu, spontan Ketua Dewan Pembina Forum Kajian Cinta Alquran (FKCA) Parepare ini mengaku, jika membawa Alquran merupakan kebiasaan yang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi dirinya.

“Ketika kebiasaan kita lakukan secara kont inyu, maka ketika tidak dilakukan, maka seperti ada yang kurang. Jadi ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi saya ketika pergi-pergi,” kata Ketua Dewan Pembina Majelis Anak Shaleh (MAS) Parepare ini.

Erna Rasyid : Bukan saat di masjid atau di rumah saja kita bisa mengaji, tetapi di mana saja

Dengan membawa Alquran kata dia, dirinya bisa memanfaatkan waktu-waktu luang saat berada di dalam mobil atau saat menunggu.

Baca :Bantu peralatan, Dekranasda Parepare harap tingkatkan kinerja IKM

“Bukan saat di masjid atau di rumah saja kita bisa mengaji, tetapi di mana saja. Misalnya saat lagi santai menunggu adzan Magrib ketika berada di musala, mal, ataukah ketika di mobil, sambil menikmati perjalanan,” urainya.

PenulisFachri DjamanSumber: Google News Network: Koranmu I ndonesia

Tidak ada komentar