Page Nav

HIDE

Update

latest

Ketua DPRD didorong Menjadi Wabup Indramayu

INDRAMAYU - Pemuda Muhammadiyah Indramayu menanggapi mundurnya Bupati Indramayu Anna Sophanah. Salah satunya  terkait pengisi kekosongan ...


INDRAMAYU - Pemuda Muhammadiyah Indramayu menanggapi mundurnya Bupati Indramayu Anna Sophanah. Salah satunya  terkait pengisi kekosongan jabatan pemimpin Pemkab Indramayu.

Secara aturan yang berlaku, kekosongan bupati Indramayu akan digantikan wakilnya yaitu Supendi,  untuk pengisi kekosongan wabup Indramayu yang ditinggalkan Supendi, Pemuda Muhammadiyah Indramayu mendorong agar H. Taufik Hidayat, SH, M. Si ketua DPRD Indramayu menggantikan posisi Wabup yang di tinggallan Pak Supendi.

"Secara Undang-undang kan jelas posisi bupati ini akan digantikan wabup. Nah Pemuda Muhammadiyah berharap  pengganti wabup itu ketua DPRD Indramayu saat ini. ," kata Jiaul Haq Ketua Bidang Organisasi Pemuda Muhammadiyah  Indramayu, Sabtu (10/11/2018).

Apa lagi H Taufik Hidayat adalah ketua team pemenangan Hj Anna Sopanah Supendi (Andi)  pada pemilu 2015 yang lalu,  sehingga pasangan Andi terpilih kembali.

Diakui Jiaul haq,  H Taufik Hidayat memiliki kapasitas dan peribadi yang baik selain sebagai ketua DPRD Indramayu beliau juga aktif bersilaturahim ke pada warga.

Jadi sudah sepatunya Pemuda Muhammadiyah Indramayu mendorong H Taufik Hidayat menduduki posisi kekosongan Wakil Bupati Indramayu. Pungkasnya

Tidak ada komentar