Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Bupati Merangin Lantik Pengurus Baru HMPM-J

Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Merangin Se- Jabodetabek  HMPM-J periode 2019-2021, Kamis  (11/04/19) di Hotel best western Kemayora...



Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Merangin Se- Jabodetabek  HMPM-J periode 2019-2021, Kamis 
(11/04/19) di Hotel best western Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Merangin, Al-Haris dan seluruh Kepala Dinas serta Camat Se Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Arasy Islami selaku Ketua Umum HMPM-J terpilih bersyukur atas kehadiran Bupati Merangin dan jajarannya di Pelantikan HMPM-J.

"Terima kasih banyak kepada Bapak Bupati yang sudah menyempatkan waktu untuk melantik kepengurusan HMPM-J periode 2019-2021, serta Bapak Camat dan Kepala Dinas Se Kabupaten Merangin yang bersedia hadir di acara pelantikan HMPMJ" ungkap Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Dalam Pelantikan Pengurus HMPM-J, Ketua Umum terpilih menginginkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik pada HMPM-J.

"Alhamdulilah saya Arasy islami dipercayai oleh teman-teman menjadi komando baru HMPM-J, tentu ini tidaklah mudah bagi saya untuk bekerja melakukan perubahan bagi HMPMJ untuk itu saya membutuhkan teguran, masukkan serta motivasi membawa kapal kita ke arah yang lebih baik" ucap Ketua Umum terpilih.

"Maka dari ini saya sampaikan semoga kedepannya Saya dan teman-teman kepengurusan akan berada di barisan terdepan untuk mendorong anak Merangin bersaing di kancah nasional maupun internasional dan kami juga berharap adanya sinergi dari pemerintah kabupaten Merangin" lanjutnya.

Ia pun berharap seluruah pengurus HMPM-J dapat bekerjasama untuk HMPM-J.

"Sehingga nantinya kami tidak merasa berjuang sendiri. Harapan saya semoga kedepnnya HMPMJ lebih baik lagi, bisa bahu membahu satu sama lain ditanah perjuangan ini" ungkap Mahasiswi Fakultas Hukum ini.

Pelantikan pengurus HMPMJ ini mengambil tema 'Membangun Semangat Baru Estafet Regenerasi Kepengurusan HMPM-J yang Berintegritas dan Berdaya saing tinggi'.

Kegiatan ini bertujuan menjadikan organisasi HMPM-J ini sebagai wadah berkumpulnya mahasiswa maupun pelajar yang ada se-Jabodetabek, mengeratkan rasa kekeluargaan sehingga lebih solid kedepannya.