Page Nav

HIDE

Update

latest

Neno Warisman Rayakan Kemenangan Prabowo-Sandi

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Neno Warisman, merayakan kemenangan calon nomor urut 02 it...



Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Neno Warisman, merayakan kemenangan calon nomor urut 02 itu yang diklaim unggul dari hasil real count internal pilpres 2019 sebesar 62 persen. Melalui sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat Neno meminta para pendukung untuk menyerukan takbiran. 

Dalam video tersebut, Neno tampak berada di tengah kerumunan pendukung di dalam rumah Prabowo, di Kertanegara, Jakarta, Rabu (17/4) malam. Dengan sumringah, Neno mengaku sangat berbahagia atas kemenangan yang diraih Prabowo-Sandi. 

"Alhamdulillah, suasana di Kertanegara 4 semua sangat bahagia dengan kemenangan yang diraih Pak Prabowo-Sandiaga Uno," ujar Neno. 

Ia meminta pada semua pendukung agar melakukan sujud syukur dan pergi ke masjid untuk mengumandangkan takbir. 

"Dengan wajah gembira semua bertakbir, seluruh rakyat, masyarakat, mari kita bersujud syukur yang beragama muslim. Yang beragama di luar muslim bersyukur dengan cara masing-masing, dan segera penuhi masjid-masjid bertakbir semuanya," katanya. 

Neno lantas mengumandangkan takbir persis seperti takbiran saat umat muslim menyambut hari raya Idul Fitri. Takbiran yang dikomandoi Neno itu diikuti sejumlah pendukung yang berada di dalam rumah Prabowo. Ia juga mengacungkan jari telunjuk dan ibu jari sebagai bentuk dukungan pada calon nomor urut 02 itu.

"Rayakan Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar, laa illa hailallahu Allahuakbar, Allahuakbar walillahilhamd," tuturnya. 

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190418182413-32-387728/rayakan-kemenangan-prabowo-sandi-neno-warisman-ajak-takbiran

Tidak ada komentar