Page Nav

HIDE

Update

latest

Prabowo Singgung Soal Kasus Ahmad Dhani

Capres Prabowo Subianto kembali berbicara soal kasus Ahmad Dhani di pidato kebangsaan di Surabaya, Jawa Timur. Prabowo mengatakan mus...



Capres Prabowo Subianto kembali berbicara soal kasus Ahmad Dhani di pidato kebangsaan di Surabaya, Jawa Timur. Prabowo mengatakan musisi tersebut pada akhirnya menjadi pahlawan, meski saat ini ditahan. 

Prabowo menyinggung soal Ahmad Dhani saat akan memperkenalkan nama-nama putra-putri bangsa yang membantunya selama ini dan nanti di pemerintahannya jika kelak terpilih. Nama Ahmad Dhani kemudian dilontarkan oleh massa yang hadir. 

"Ahmad Dhani," ujar massa yang hadir. 

Mendengar nama Ahmad Dhani disebut, Prabowo pun menyayangkan kader Gerindra itu kini mendekam di penjara. Padahal, menurut dia, Ahmad Dhani tidak bersalah. 

"Sayang, Ahmad Dhani dipenjara. Tapi yang masukin dia ke penjara konyol. Kalau orang tidak bersalah dimasukin ke penjara, orang itu jadi pahlawan," kata Prabowo saat menyampaikan pidato kebangsaan di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019). 

Prabowo lantas mengatakan Ahmad Dhani harus berterima kasih kepada orang yang menjebloskannya ke penjara. Sebab, kasus itu membuatnya menjadi seorang pahlawan. 

"Jadi nanti Ahmad Dhani berterima kasih kepada si konyol itu karena nanti Ahmad Dhani akhirnya terkenal, ya kan kesohor, pahlawan. Sudah dimasukin penjara, mungkin banyak yang nggak terlalu suka sama dia sekarang," ujarnya. 

Ketum Partai Gerindra itu pun menyampaikan keprihatinan terhadap penegakan hukum di Indonesia. Sebab, banyak pihak yang menggunakan hukum untuk kepentingan pribadi. 

"Rakyat tahu bahwa di Indonesia ada kelompok yang tidak mau menegakkan the rule of law yang mau menggunakan hukum untuk kepentingan masing-masing," pungkas Prabowo.

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-4508035/prabowo-ahmad-dhani-jadi-pahlawan-harus-terima-kasih-ke-si-konyol

Tidak ada komentar