Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Muhammadiyah Ucapkan Selamat Harlah NU ke - 94

Pimpinan pusat Muhammadiyah menyampaikan ucapan selamat hari lahir (HARLAH)  kepada Ormas Islam Nadlotul ulama ( NU) yang ke-94 ...



Pimpinan pusat Muhammadiyah menyampaikan ucapan selamat hari lahir (HARLAH)  kepada Ormas Islam Nadlotul ulama ( NU) yang ke-94


Assalamualaikum wr wb 

Selamat Hari Lahir Kepada Nahdlotul Ulama ke 94 Semoga Istiqomah Merekat ukhuwah dan mengemban misi dakwah Islam untuk kemajuan umat dan bangsa Nasruminallah wa fathun qarib. 

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Itulah kutipan ucapan selamat yang disampaikan langsung oleh ketua umum Prof Dr. H. Haidar Nasir M. Melalui surat resmi yang juga ditanda tangani oleh  sekretaris umum Dr. H Abdul Muti, M.ed. Surat ini  ditandatangani di Jakarta pada 6 Jumadil Akhir 1440 Hijriah atau 31 Januari 2020 Masehi.

Muhammadiyah dan NU merupakan oganisasi masyarakat Islam yang sama-sama lahir sebelum kemerdekaan Republik Indonesia, ucapan ini merupakan sesuatu yang perlu menjadi perhatian khalayak ramai karena kedua organisasi ini merupakan organisasi yang selalu bersinergi untuk kepentingan bangsa dan negara.

HARLAH NU yang 94 memgusung tema  "Meneguhkan Kemandirian NU untuk Perdamaian Dunia" dan Diperingati oleh Warga NU secara serentah oleh Simpatisan serta Organisasi sayapnya diseluruh Indonesia Tepat  pada Hari Jum'at tanggal 31 Januari 2020.