Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Hilal Kembalikan Formulir Bacabup Indramayu ke GOLKAR

INDRAMAYU Hilal Hilmawan, anggota DPRD provinsi Jawa Barat, secara resmi mengembalikan berkas Bakal Calon Bupati Indramayu kepada Tim pen...


INDRAMAYU Hilal Hilmawan, anggota DPRD provinsi Jawa Barat, secara resmi mengembalikan berkas Bakal Calon Bupati Indramayu kepada Tim penjaringan DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, di Sekretariat DPD Partai Golkar, Jalan Olahraga, Indramayu.

Kedatangan Tokoh Milenial yang juga anggota Praksi Golkar di kawal oleh para relawan yang terdiri dari pengurus SAPMA PP Indramayu, Pengurus AMPG Kecamatan, Pengurus PK Golkar, Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiyah (AMMDI), Tokoh Milenial dan Ibu Ibu relawan Hilal Hilmawan, Minggu (02/02/2020)

Hilal Hilmawan adalah yang pertama pengambilan dan Penyerahan formulir pendaftaran dari 17 tokoh yang mendaftar bakal Calon Bupati Indramayu.

"Hilal Hilmawan ini merupakan bacabup Partai Golkar yang merupakan pendahuluan yang di ajukan, sekaligus penyerahan berkas pertama sejak Tim penjaringan Bacabup Indramayu menutup pendaftaran pada hari Sabtu, (1/2/) kemarin.


Sementara itu, Hilal Hilmawan Bacabup mengungkapkan tujuannya, tetap mengawal program REMAJA, kemudian untuk para Milenial bursaha mendorong sesuai amanat UU 20 persen keterwakilan anak muda di pemerintahan desa maupun instansi pemerintah.

"Terkait kesiapan, kami siap bersaing secara terbuka dengan siapapun demi kebaikan kita bersama sesuai amanat pendahulu kita, dan sudah mendapatkan dukungan masyarakat terus mengalir dari ujung Sukra sampai Kerangkeng, namun selain itu restu dari kedua orang tua pun sudah memberi restu" ungkapnya

Berkas pendaftaran bacabup Hilal Hilmawan oleh Tim penjaringan DPD Golkar kabupaten Indramayu telah di setujui dan lengkap. (Jiaul Haq)