Page Nav

HIDE

Update

latest

Universitas Muhammadiyah Bulukumba Bantu Korban Banjir Bantaeng

Universitas Muhammadiyah Bulukumba ( UMB) Menyerahkan bantuan untuk korban terdampak banjir Bantaeng Melalui MDMC Muhammadiyah.Penyaluran...


Universitas Muhammadiyah Bulukumba ( UMB) Menyerahkan bantuan untuk korban terdampak banjir Bantaeng Melalui MDMC Muhammadiyah.Penyaluran bantuan ini dilakukan pada Jumat, (19/06)

Rombongan Universitas Muhamamdiyah Bulukumba menyerahkan langsung bantuan berupa sembako, alat cuci, pakaian layak pakai ke posko MDMC Muhammadiyah Bantaeng.

Irfan wakil Rektor III bagian kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Bulukumba  mengatakan Sengaja kami menyalurkan bantuan tersebut lewat MDMC Muhammadiyah Bantaeng karena kami meyakini MDMC Muhammadiyah kabupaten Bantaeng menyalurakan bantuan berbasis data sehingga bantuan akan tepat sasaran.

Donasi ini terkumpul atas inisiatif mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bulukumba. Kegiatan-kegiatan sosial  seperti ini memang sering kami lakukan di Universitas Muhammadiyah Bulukumba inilah bentuk kepedulian sosial Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Bulukumba, selain bergerak dibidang pendidikan tentunya juga akan merespon agenda-agenda sosial.

Senada dengan hal tersebut Kaprodi Bahasa Indonesia Juliana Rahman, M.Pd yang juga bergabung dalam rombongan tersebut bersama mahasiswa prodi Bahasa Indonesia mengatakan bahwa kami di prodi bahasa indonesia bersama mahasiswa sendiri sudah beberapa hari melakukan penggalangan donasi untuk Bantaeng, selain itu keluarga besar prodi pendidikan bahasa indonesia seperti dosen dan alumni PBI UMB ikut terlibat massif,  dan Alhamdulillah donasi yang terkumpul bisa kami salurkan hari ini.