Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

UHAMKA akan menyelenggarakan Lomba poster "Cinta Produk Indonesia"

Pandemi Covid 19 menjadi salah satu wabah Internasional yang mempengaruhi banyak perkembangan dan aktivitas manusia di dunia. Salah sat...


Pandemi Covid 19 menjadi salah satu wabah Internasional yang mempengaruhi banyak perkembangan dan aktivitas manusia di dunia.

Salah satunya kegiatan pembelajaran dan Pendidikan yang dilakukan bagi dunia Pendidikan tak terkecuali di Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA prodi Pendidikan ekonomi, meski di masa Covid 19 dosen dosen Pendidikan ekonomi tetap produktif dalam merancang dan meningkatkan laju pertumbuhan mahasiswa Pendidikan ekonomi, seperti yang disampaikan Drs. Jamil Latief dosen Pend. EKonomi FKIP UHAMKA dalam Kegiatan rapat koordinasi yang dilakukan bagi dosen Pendidikan ekonomi untuk tetap semangat menjaring mahasiswa dan mepromosikan program program beasiswa agar dapat diterima oleh calon  mahasiswa yang ada di Indonesia khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Meski dimasa new normal pandemic covid 19 saya berharap dosen Pendidikan Ekonomi tetap bersemangat untuk menjalankan amanah yang telah diberikan sebagai salah satu tim pengembang di prodi Pendidikan EKonomi dengan tetap menjalankan protocol Kesehatan sesuai ketentuan. Jamil yang juga Merupakan Ketua Program Study di Lingkungan FKIP UHAMKA

Kegiatan yang diawali dengan Brainstroming dari kordinator promosi Pendidikan ekonomi mengenai progress dan capaian mahasiswa Pendidikan ekonomi,  Sugiono, M.Pd.  Menurutnya perkembangan Pendidikan di masa covid ini menyebabkan banyak calon mahasiswa mengalami penundaan kuliah karena faktor ekonomi yang sedang dihadapi. Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kegiatan untuk mengembangkan Pendidikan bagi siswa SMA khususnya meski dalam kondisi stay at home.

 Kegiatan yang dirancang dimaksudkan agar siswa tetap dapat berkarya dan selalu berprestasi. Pendidikan Ekonomi FKIP UHAMKA juga akan menyelenggarakan  webinar mengenai program beasiswa, lomba poster dan video yang bertemakan “Cinta Produk Indonesia”, dan memperkenalkan lebih luas Pendidikan ekonomi UHAMKA di masyarakat melalui media sosial.