Page Nav

HIDE

Update

latest

Pelatihan Digital Marketing di SMKMC Bogor

Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP UHAMKA untuk terus Melakukan pengabdian Kepada Masyarakat dalam bentuk pelatihan tentang “Pemanfaat...

Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP UHAMKA untuk terus Melakukan pengabdian Kepada Masyarakat dalam bentuk pelatihan tentang “Pemanfaatan Digital Marketing sebagai Solusi Masa Pandemi bagi Eksistensi Sekolah.”  Pada Kamis (06/08) di  SMK Muhammadiyah Cariu (SMKMC) Kabupaten Bogor Jawa Barat.

SMKMC Merupakan  Labs School FKIP UHAMKA, Salah satu Jurusan yang ada di sekolah ini adalah Tata Boga, Banyak sekali produk yang sudah dipelajari dan dihasilkan oleh peserta didik, namun tidak terpublikasi di sosial media. Sehingga banyak yang tidak mengenal SMKMC.

Sangat disayangkan di era digitalisasi ini, tidak dimanfaatkan semaksimal mungkin, Sebagai implementasi Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah.  Ungkap Ketua Ketua Tim Pengabdian Masyarakat FKIP UHAMKA  Dr. Hj. Onny Fitriana S, M.Pd  yang didampingi  Novelia Utami, MM, yang juga ikut terlibat melakukan pengabdian dengan langsung terjun ke masyarakat untuk Pada Bulan Agustus ini di SMKMC.

Menurut Novelia utami Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberi penguatan bahwa saat ini sosial media merupakan hal yang penting untuk kepentingan promosi Produk. Untuk aktif di media sosial perlu konten yang harus dirancang, konten pun juga disertai dengan design konten yang akan diupload sosial media, banyak aplikasi untuk membuat design konten  yang menyediakan ragam templete design sehingga konten yang tersaji menjadi lebih kreatif dan inovatif. Ungkapnya

Peserta  terlihat sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut, masing-masing mencoba pada gawainya secara individu maupun kelompok.