Page Nav

HIDE

Update

latest

Universitas Muhammadiyah Bulukumba kini Berumur 2 Tahun

Milad UM Bulukumba Koranmu Indonesia - Setelah perubahan bentuk dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP)  Berubah Menjadi Un...

Milad UM Bulukumba


Koranmu Indonesia - Setelah perubahan bentuk dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP)  Berubah Menjadi Universitas Muhammadiyah Bulukumba  Tepat Pada Hari Jum'at 21 Mei 2021.
Perguruan Tinggi Muhammadiyah ini Merayakan Milad ke Dua Tahun dengan Tajuk " Meneguhkan Gerakan Akademik Dimasa Pandemi Covid-19"   Hal ini disampaikan Irfan Wakil Rektor III UMB kepada Redaksi www.koranmu.com

Kegiatan ini  dihadiri Civitas akademika UM Bulukumba dan dihariri juga oleh Unsur  Pimpinan,pengurus dan kader Muhammadiyah di Bulukumba. 


Drs. Jumase Basra, M.Si.Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba  menyampaikan Ucapan terimakasih kepada pemerintah Daerah Setempat yang telah memberikan Apresiasi terhadap Kampus yang dipimpinnya itu. 

  "Walaupun kita berada pada situasi pandemi, itu tidak menyurutkan semangat civitas akademika Universitas Muhammadiyah Bulukumba untuk terus memacu diri bergerak menuju kemajuan" Jumase

  "Universitas Muhammadiyah Bulukumba mengajak seluruh komponen yang ada di Universitas Muhammadiyah Bulukumba untuk terus mengikuti protokol kesehatan untuk melawan Covid-19. Setidaknya sebagai bagian dari UMB seluruh Pimpinan, Dosen, staf, karyawan harus hadir menjadi solusi dalam menghentikan penyebaran covid-19, jika tidak bisa jadi solusi setidaknya kita tidak jadi bagian dari masalah penyebaran covid-19,"     

"Gerakana akademik Universitas Muhammadiyah Bulukumba, sebagai Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) akan terus memacu diri untuk terus meningkatkan kualitas akademik menuju kemajuan Universitas Muhammadiyah Bulukumba." Sambungnya

Resepsi milad ke 2 UM Bulukumba juga dihadiri oleh Drs. H. Hamid Rachman  Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba yang menyampaikan apresiasi kegiatan  mengucapkan terimakasih kepada Rektor UMB selalu mendukung kegiatan Muhammadiyah  di Kabupaten Bulukumba, seperti kegiatan LPCR dan kegiatan safari Ramadhan di 12 Cabang Muhammadiyah se Kabupaten Bulukumba. 

Kegiatan ini juga dikemas dalam bentuk pengajian yang di Isi oleh Ustadz Baharuddin Ribi yang menyampaikan Aja kan untuk "Meneguhkah Habluminallah dan Habluminannas pasca Ramadhan"

Tidak ada komentar