Page Nav

HIDE

Update

latest

Rumah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Kena Gusur Proyek Jalan Tol

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, membagikan cerita tentang Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Had...



Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, membagikan cerita tentang Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, yang akan segera kena gusur.

Informasi tersebut didapat Mahfud kala ia mengikuti acara buka puasa bersama di rumah dinas Menteri Basuki, Selasa (14/5/2019).

Mahfud menyebut rumah pribadi Basuki akan segera digusur.

Lantaran untuk pembangunan proyek jalan tol.

Ketua Majelis Pakar PERADI ini pun sempat heran karena pimpinan pembuat jalan seperti Basuki pun juga ketularan kena gusur.

Sama halnya dengan sejumlah warga lainnya yang mengalami kejadian serupa.

Mahfud juga memberikan rasa hormatnya kepada Basuki yang membalikkan isu soal pejabat daerah yang membelokkan rencana jalan tol agar tak menggusur kediaman pribadinya.

Begini apresiasi Mahfud kepada Menteri Basuki:

"Menarik, rumah pribadi Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono di Bekasi akan digusur utk proyek jalan tol. Pd-hal dialah yg menjadi pimpinan pembuatan jalan."


Sumber: http://www.tribunnews.com/nasional/2019/05/15/rumah-menteri-pupr-basuki-hadimuljono-bakal-digusur-proyek-tol-mahfud-md-ungkap-sikap-basuki.

Tidak ada komentar